Selasa, 24 November 2009

band favorit saya waktu dulu


Linkin park adalah band kesukaan saya dari saya bersekolah di Smp, saya sangat menikmati kehidupan saya sampai sma musik mereka bagai inspirasi bagi saya, rasa rasa itu begitu manis pahit,rasanya nikmat bisa loncat-loncat, teriak teriak, saya masih ingat waktu di bis saat liburan Ret Ret karakter building di sekolah saya SMAK Ign slamet riyadi bojonegoro, saya dan teman-teman saya teriak-teriak (lebih mirip daripada dikatakan menyanyi) (saat itu lagu Faith nya linkin park lagi bombastis di pergaulan kami ) saya pun bernyanyi campur teriak (dalam skala minus 1 ha ha ha ha ha)
meski pun saya kurang memiliki banyak teman, saya cukup senang dapat berteman dengan teman-teman saya (yang cukup sedikit itu),seiring berlalunya waktu, rasanya, saya agak bingung juga mendengar musik kesukaan saya, seperti Linkin park, limp bizkit,dll,
waktu berlalu tanpa berasa.
saya (rasa) saya (berubah).
teman teman saya banyak yang berubah, hanya (mungkin) saya dan beberapa teman saya (yang agak) terlambat berubah,
pagi ini, saya melihat wajah saya,
tidak muda lagi, saya harus ber kerja untuk membahagiakan orang orang yang saya cintai.
wajah berjanggut,berkumis saya cukup mengingatkan saya, betapa saya menginginkan wajah seperti ini,(seperti idola saya oh, tidak!) resikonya, saya,harus bertanggung jawab dengan keinginan saya. yah, saya berusaha dewasa sekarang (sudah dipanggil Om sama keponakan saya yang lucu Eric setya mulya,
untuk orang orang yang saya cintai,
meski pun agak sulit,
saya akan berusaha
untuk melangkah ke depan,
(saya kawin?, may be yes, may be not, hahahahahahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar