Kamis, 19 November 2009

teriak teriak sampai pingsan



(asparger syndrome adalah sejenuis penyakit autis yg menyebabkan penderitanya tidak memiliki cukup kosa kata dalam pembendaharaannya) baru baru ini setelah aku berkonsultasi dengan teman dari saudara bapak saya, dengan sedikit test yang cukup membinggungkan saya, saya divonis terkena asparger syndrome , arrgh.... setenggah tidak percaya, serasa dunia milik saya (eh, salah ya? hahahaha...) saya hampir tidak percaya sakit saya sama dengan vokalis band kesukaan saya craig nichols (betul tidak ya nulisnya?) the vines, thank GOD! hahahahaha..... ridewith me...2* arggghhhhhh!............... i wanna get free 3 * ARRRRRRRRGHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!......... sri,kapan kowe bali?, ArrrrrrgHHHHHH..... bengawan solo riwayatmu kini...AAAAAAAArgggggghhhh...... bintang kecil dilangit yang biru..AAAAAAAAAArggggggh..... ( edan) mungkin ini semua karena saya kurang menyadari n menghargai akan betapa pentingnya kesehatan saya selama ini, dan ini semua harus saya bayar "mahal" dengan kehidupan saya sekarang ini (ada sebab pasti ada akibat betul ga teman teman ?) , well, semua telah terjadi...
saya tidak menyesali semua yg telah terjadi (karena semua tidak bisa diulang) bukannya saya bangga dengan penyakit saya, (hidup the Vines !!!) bukannya saya malu dengan penyakit saya, (kalau malu ngapain saya ada di sini hahahahahaha) sesuai dengan keyakinan saya, Nabi Khonghucu juga Pernah bersabda (jika ada kesempatan akan saya jelaskan, lain waktu, sabar fren...) intinya adalah saya berjanji dengan diri saya pribadi TIDAK AKAN BERKELUH KESAH KEPADA THIAN apalagi dengan sesama saya , saya hanya belajar n terus belajar dari " tempat yang rendah ini " terus "menuju tinggi" menempuh "Jalan suci" yakin Thian senantiasa menilik kehidupan ku, daripada saya teriak teriak ga karuan (hemat energi hahahahaha) mending saya berbagi cerita dengan teman teman semua.... oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar