Selasa, 24 November 2009

pahami kami



hai hai, maaf teman teman saya baru datang lagi, maaf kalau ada tulisan yang salah, (soalnya aspargerku kambuh lagi) teman teman pasti bertanya-tanya ( tidak tanya juga boleh hehehe)apa yang menyebabkan 3 tokoh diatas saya tampilkan bersamaan?
Yap, jika kalian mengerti
3 tokoh diatas mengalami hal yang sama
kelainan mental,
yang 1 (chocolate) dikisahkan seorang gadis sakit autis (jago tinju thailand,nice girl)
yang 1 nya lagi dikisahkan sama (mungkin) juga (autis?) (pinter banget sampai kelihatan kayak orang gila)
yang 1 nya lagi vokalis the vines , craig juga di vonis asparger syndrom,
(pinter sampai kebelinger)
seperti yang sudah-sudah,mungkin kalian bertanya?,apa tidak ada tokoh lain? atau idola lain? kok isinya kok orang "sakit" semua?
teman-teman,saya meminta, kalian agar (sedikit) menghargai keberadaan mereka,
(termasuk adanya saya disini) karena masih banyak potensi yang tersembunyi didalam diri mereka, banyak disekitar kita tanpa, ataupun bahkan kita sadari ternyata lebih aneh dari mereka, mereka tak harus kita jauhi tapi kita dekati, saya adalah sebagian dari mereka yang juga berada dipihak kalian, pahami saja mereka,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar